Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Senin, 03 Februari 2014

Jual Handuk Murah Harga Grosir Pabrik


jual handuk murah

Jual Handuk Murah Harga Grosir Pabrik-Usaha grosir mulai banyak dilirik masyarakat, karena memberi keuntungan yang cukup besar. Tak sedikit pula masyarakat yang langsung terjun ke binis grosir meski pertama kali menekuni dunia bisnis. Peluang usaha ini memang tak jauh dari lingkup perdagangan jual beli. Yang jadi bahan dagangan pun juga beragam, mulai dari bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari, sembako, mainan, pakaian, handuk, alat sekolah dan lain sebagainya.

Bisnis dibidang ini memang tak selalu didominasi oleh bahan-bahan ringat seperti yang sudah disebutkan diatas. Banyak juga bisnis grosir dengan harga grosir pabrik, seperti grosiran alat-alat elektronik, grosir spare part sepeda motor, perabot rumah tangga, bahkan sampai bahan bangunan seperti semen, batu bata besi, batu koral.


Bisnis model ini memang banyak diterapkan, khususnya pada bagian wilayah yang ramai dan pada penduduk. Keuntugan bisa mengambil sekecil mungkin, tapi sedikit demi sedikit setiap item barang yang dijual akan menjadi sebuah usaha yang mempunyai tingkat besar. Karena memang usaha bisnis grosiran mengharuskan pembeli membeli barang dalam jumlah banyak.

Karena sekali beli dalam jumlah banyak, harga barang yang dijual pada grosir lebih murah kalau dibandingkan dengan harga eceran. Oleh karena itu, pembeli pun lebih memilih membeli sejumlah barang pada grosir dibandingkan ke eceran. Bisnis grosir sifatnya terbuka untu siapa saja, tanpa membatasi siapapun orang yang mau berperan dan ikut serta di dalam bisnis ini. Usaha grosir tidak harus orang yang punya modal besar, tapi bagi pemilik modal pas-pasan pun bisa mencobanya.

Bagi anda yang punya model kecil anda bisa mencoba jual handuk murah harga grosir pabrik. Bisnis grosir handuk tentunya akan lebih sedikit modalnya ketimbang grosir spert part speda motor dan alat-alat berat lainnya. Untuk memulainya, anda bisa mencoba untuk beberapat item saja, asal jangan sampai ratusan. Kalau sudah balik modal dan respon pelanggan cukup puas dengan model bisnis yang anda jalan, baru anda bisa menambah jumlah kulakan handuk anda untuk menambah jumlah jualan anda.

Untuk mendapatkan handuk dengan harga grosir, biasa nya kita mendapatkannya dari distributor handuk atau dari agen handuk sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual kita dan harga yang kita jual ke pembeli.

Untuk itu maka nya banyak pedagang yang selalu mencari cari supplier barang yang barang nya langsung dari pabrik tidak melewati distributor ataupun agen, karena kakalu melwati rantai distribusi seperti itu biasa nya harga nya sudah naik atau sudah bukan harga pabrik lagi.

Untuk itu kami adalah salah satu produsen handuk mandi dengan sasaran masyarakat kelas bawah, karena produksi handuk kami adalah handuk mandi yang terjangkau oleh masyarakat kalangan bawah dengan tentu nya tidak melupakan kualitas dan pelayanan kami terhadap para pelanggan.
Kami sangat terbuka sekali untuk para pedagang yang berkeinginan menjadi agen ataupun distributor atau pun anda langsung menjadi reseller terhadap produk handuk kami yang kami jual secara grosir dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.


Untuk informasi dan pemesanan handuk grosir murah kami silakan saja untuk menghubungi no kontak yang sudah di sediakan di atas.

1 komentar: