Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Selasa, 04 Februari 2014

Jual Handuk Murah Berkualitas Bagus Dan Awet

Jual Handuk Murah Berkualitas Bagus Dan Awet -Handuk adalah salah satu kebutuhan sekunder dalam kehidupan kita selain kebutuhan pakaian dan lain lain.
Salah satu fungsi handuk adalah selain untuk menyeka keringat atau air sesudah mandi fungsi yang lebih luas adalah juga menjaga kesehatan pemakainya karena dengan menyeka atau menngeringkan bekas air mandi di tubuh kita menyebabkan kulit kita menjadi kering sehingga aman dari jamur yang menyebabkan gatal gatal di kulit.
Jual Handuk Murah Berkualitas Bagus Dan Awet
Handuk dalam fungsi nya menjaga kesehatan kulit juga melindungi kulit dari berbagai macam penyakit kulit, asal handuk tersebut di gunakan dengan bijak dan sehat.
Tidak di sarankan untuk memakai handuk secara bergantian untuk setiap orang karena akibat nya akan menularkan berbagai macam penyakit terutama penyakit kulit.
Umur handuk biasa nya relatip lama di bandingkan dengan umur pakaian karena bentuk nya yang tebal dan menyerap air, untuk itu sangat di perlukan sebuah handuk yang berkualitas bagus dan kalau bisa harga nya terjangkau atau murah.

Keawetan handuk tentu nya di pengaruhi oleh bahan bahan yang menjadikannya handuk,seperti benang handuk dan cara menjahit nya yang benar dan rapih sehingga di dapatkan handuk mandi yang murah berkualitas dan awet untuk pemakaian jangka panjang.
Kami adalah salah satu produsen atau pabrik handuk yang berlokasi di Bandung yang saat ini memproduksi atau menjual handuk murah berkualitas bagus dan awet untuk pemakaian yang lama, karena kualitas handuk kami sudah teruji dan terjual ke berbagai daerah , baik di daerah jawa barat atau pun daerah di luar jawa seperti ke Sumaatera,Kalimantan dan NTT.
Seiring dengan meningkatanya kesadaran kesehatan warga maka keperluan akan handuk yang murah dan bagus sangat mendesak dan banyak sekali pesanan dari berbagai daerah,selain karena produk handuk kami murah juga produk handuk kami awet.
awet adalah kata yang memang banyak di ungkapkan oleh para pelanggan kami akrena untuk mereka fungsi handuk selain untuk menyeka keringat atau menyeka air bekas mandi di kulit juga untuk sebagai selimut ketika musim hujan atau udara dingin datang, sehingga fungsinya menjadi double.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar