Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Selasa, 04 Februari 2014

Jual Handuk Murah Made In Bandung Oke

jual handuk murah made in bandung oke

Jual Handuk Murah Made In Bandung Oke - Bila selama ini Bandung di identik kan dengan tempat wisata kuliner,wisata alam dan wisata fashion, memang hal tersebut tidak lah salah karena begitu banyak pilihan tempat tujuan rekreasi di Bandung dan sekitar nya.
Untuk yang suka dengan pilihan wisata kuliner anda bisa menikmati banyak pilihan menu yang menarik rasa lapar di sekitar jalan Tamansari, jalan Silwangi dan serta jalan Aceh,tetapi selain di jalan tersebut tentunya masih banyak pusat pusat jajanan di Bandung yang siap menyediakan hidangan penggugah selera.

Seperti di daerah jalan niagara,daerah cileunyi dan daerah tangkuban parahu banyak di temukan wisata kuliner extrem seperti penyajian menu menu yang luar biasa seperti menu sate ikan hiu,sate kuda serta masih banyak pilihan sate lainnya.
Selain wisata kuliner ada juga wisata budaya,wisata kota,wisata belanja murah dan wisata wisata lainnya yang sayang sekali untuk di lewatkan karena begitu banyak pilihan tempat wisata yang di tawarkan.

Salah satu tujuan wisata yang sering orang tidak lewatkan adalah wisata fashion dan belanja barang barang murah yang banyak di Bandung, seperti di jalan Gasibu di lapangan tempat berjualan dan orang untuk olah raga pagi,di daerah cigondewa tempat wisata belanja kain secara kiloan , pasar gede bage sebagai pusat pasar untuk baju bekas terbesar di daerah Bandung, pasar Palasari tempat wisata pasar buku bekas murah atau di pasar Kosambi tempat orang belanja oleh oleh Bandung yang murah dan enak.

Begitu banyak pilihan tempat wisata di bandung yang memang tiap akhir minggu banyak sekali pengunjung nya.Untuk wisata fashion selain menyajikan pakaian pakaina yang uptodate di Bandung juga banyak di jual kerajinan dan hasil UKM yang bnayak tersebar di sana, seperti kerajinan tas atau sepatu,untuk barang barang bermerk pun banyak di jual di Mall Mall yang ada di Bandung dengan harga yang terjangkau.

Selain itu industri handuk murah juga banyak yang beroperasi di daerah Bandung khusus nya di sentra tekstil di daerah Rancaekek Bandung yang banyak menawarkan handuk mandi murah yang kualitas dan harga nya sangat bagus

Produk produk UKM di Bandung sudah banyak tersebar ke luar kota,indsutri sepatu dan fashion yang lain bahkan sudah mendunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar