Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Rabu, 05 Februari 2014

Solusi Handuk Murah Dengan Kualitas Tidak Murahan

Solusi Handuk Murah Dengan Kualitas Tidak Rendah

Solusi Handuk Murah Dengan Kualitas Tidak Murahan - Di zaman ketika barang barang seperti berlomba naik harga, bahkan ada yang ganti harga tentu saja kita di hadapkan pada pilihan pilihan yang menuntut kita untuk selalu pintar pintar mensiasati nya dengan solusi yang indah.

Solusi yang selalu kita kedepankan dalam mengadapi kesulitan hidup itu biasa nya adalah mendapatkan barang bagus dengan harga sebaik baik nya dan sesuai dengan ukuran finansial kita sekeluarga agar kesejahteraan keluarga kita selalu terjaga.

Dalam hal ini walaupun kita selau pintar pintar dalam mensiasati keperluan hidup tentu nya di perlukan cara dan pertimbangan ketika kita akan mebeli handuk murah.Murah bukan berarti murahan tetapi murah berarti kita mendapatkan handuk bagus dengan harga yang sebaik baik nya.

Ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan ketika kita akan membeli handuk murah

  1. Bahan baku Handuk
Walaupun kita menginginkan mendapatkan handuk yang murah dan bagus bukan berarti kita menomor duakan kenyamanan kita dalam memakai handuk.

Sesuai dengan fungsinya handuk yaitu berfungsi sebagai penyerap air ketika kita usai mandi yang tentu saja di butuh kan handuk yang punya daya serap tinggi atau sempurna dan ini biasa nya di dapatkan pada bahan baku cotton


    2. Ukuran Handuk

Kalau untuk ukuran handuk biasa nya tentu saja di sesuaikan dengan kegunanaan atau klasifikasi handuk tersebut, apakah untuk mandi, untuk menyeka keringat ketika olah raga atau handuk yang kita pakai ketika kita akan ke pantai,sauna atau aktivitas berenang yang lain.
dari beberapa kalsifikasi tersebut juga udah kita asumsikan kebutuhan handuk kita untuk apa, kalu untuk mandi  saja mungkin ukuran nya hanya satu meter, tetapi lain lagi ketika handuk tersebut untuk menyeka keringat tentu saja memakai handuk kecil, begitu juga ketika handuk akan kita gunakan untuk keperluan aktivitas beranang atau sauna yang memerlukan handuk yang lebar.

     3. Motif atau warna

Kalau untuk hal ini tentu saja bergantung kepada personal masing masing karena semua orang dan umur yang menentukan pilihan pada warna dan corak handuk masing masing.

Misal nya untuk dewasa biasa nya suka terhadap handuk yang corak polos atau salur salur saja, remaja pria biasanya cenderung menyukai handuk yang penuh dengan motip motip gambar artis atau priibadi yang mereka idola kan, begitu juga untuk yang lain.

    4. Harga 

Untuk kita yang sensitif dengan harga biasa nya harga sangat mentukan, karena tujuan kita adalah mendapatkan harga handuk yang murah dengan kualitas yang bagus,biasa nya faktor harga bisa menjadi bahan pertimbangan nomor satu dalam membeli handuk untuk keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar