Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Selasa, 04 Februari 2014

Jual Handuk Murah Grosir Harga Minimalis

Jual Handuk Murah Grosir Harga Minimalis - Kalau kita sedang berdagang,hal yang pertama kita pikirkan dan utamakan adalah bagaimana cara nya mendapat harga barang yang murah dan kita bisa menjual kembali dengan harga yang wajar, alias kita bisa ambil selisih nya sebagi keuntungan kita berdagang.

Jual Handuk Murah Grosir Harga Minimalis
Salah satu cara nya adalah mendapatkan harga barang tersebut secara grosir atau membeli nya secara partai banyak tidak eceran di karenakan kalau kita membeli secara grosir maka akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada kita membeli barang nya secara eceran.

Harga grosir bisa lebih murah di karenakan mereka menurunkan keuntungan harga jual ecerannya untuk mendapatkan untung yang banyak dengan cara menjual barang nya lebih banyak alias menjual nya secara grosir.

Dalam hal ini tentu saja kedua belah pihak menjadi pihak yang saling menguntungkan, pihak pembeli mendapat keuntungan mendapatkan harga beli barang yang rendah,dan si penjual juga di untungkan dengan menjual barang lebih banyak dengan sedikit menurunkan harga ecerannya untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.

Lalu pertanyaannya dimana kita bisa membeli harga barang dengan harga grosir ? salah satu tempat nya langsung beli ke pabrik nya atau lewat distributor barang tersebut,tidak beli nya melalui reseller.

Dalam hal ini kami memproduksi dan menjual handuk murah grosir dengan harga yang minimalis karena kami adalah produsen sekaligus distributor nya sehingga harga kami bisa lebih murah dengan kualitas yang bagus.

Handuk kami adalah handuk yang di desain untuk lebih awet alias tahan lama, karena di pasarkan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah agar mereka mendapatkan handuk dengan kualitas kuat bagus serta awet dengan harga yang bersahabat.

Untuk info dan pemesanan silakan hubungi kami di 0812 967 10 60 /PIN BB 74691538


Tidak ada komentar:

Posting Komentar