Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Rabu, 19 Februari 2014

Jual Grosir Handuk Lusinan Harga Murah

jual grosir handuk lusinan harga murah


Jual Grosir Handuk Lusinan Harga Murah - Dalam menjual handuk banyak cara yang di tempuh oleh penjual handuk untuk menjual handuk nya, apakah di jual per pieces, kiloan atau pun lusinan.

Semua cara untuk menjual tersebut bergantung kepada konsumen yang minta, kalau di jual per pieces biasa nya ini di inginkan oleh para pembeli yang membeli handuk untuk keperluan dan kegiatan sehari hari, sehingga tentu saja pembelian secara grosir handuk tidak di mungkinkan.


Ada juga yang menjual handuk nya secara grosir dalam bentuk Kiloan atau pun lusinan, dalam hal ini pembeli nya kebanyakan adalah para pedagan yang membeli untuk menjual nya kembali di pasar pasar ataupun secara reseller di lingkungannya.

Membeli dengan cara seperti ini adalah cara yang lebih murah di karenakan kita membeli dalam partai besar biasa nya selalu ada potongan harga atau diskon untuk pembelian grosir handuk lusinan.

Kami adalah salah satu pabrik handuk yang menjual langsung kepada pembeli dengan cara menjual secara lusinan atau grosir dngan harapan bisa membuka peluan penjual reseller mendapatkan profit yang bagus.

Penjualan grosir handuk baik secara lusinan ataupun secara kiloan bnayak di lakukan di berbagai kesempatan , seperti menghadapi hari raya Idul Fitri, Libur akhir tahun atau pun ketika banyak sekali kejadian bencana alam, karena kejadian kejadian tersebut biasa nya memnacing kebutuhan handuk secara banyak juga bisa di gunakan dalam memberi souvenir untuk karyawan atau pun relasi bisnis bila di akhir tahun atau pun lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar