Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Senin, 18 Agustus 2014

Kapan kah pabrik handuk murah di Jakarta diskon


Kapan kah pabrikhanduk murah di jakarta diskon – Diskon biasanya di adakan untuk menyambut dimana penjualan handuk lagi ramai, seperti di hari libur atau hari raya keagamaan.Pembelian handuk diskon biasa nya di satukan dengan penjualan peralatan mandi yang lain, seperti sabun, sikat dan lain lain.

Pada lain hal diskon handuk biasa di adakan pada akhir tahun produksi, dimana stok pabrik atau distributor yang masih tertinggal atau sisa di gudang masih banyak yang menyebabkan stok handuk banyak sehingga banyak handuk yang di jual secara diskon untuk mempercepat habis nya stok handuk murah.

Harga handuk murah di Jakarta dan daerah lainnya ternyata tidak begitu jauh bedanya, kecuali dengan daerah di luar Jawa seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi atau Papua dimana untuk biaya distribusi nya tinggi sehingga secara jatuh harga termasuk beda atau lebih mahal dengan harga di daerah Jawa.

Bukan untuk produk handuk murah di Jakarta saja yang mengalami kenaikan harga bila di jual atau didistribusikan di luar Jawa, untuk produk yang lain juga mengalami hal yang serupa di karenakan biaya distribusi dan pengiriman yang juga di bebankan ke harga jual produk nya.

Solusi agar harga handuk murah di Jakarta sama dengan harga handuk murah di luar Jawa adalah dengan menyebar dan mempermudah masyarakat atau investor untuk membuat pusat pusat industri di luar Jawa agar nanti biaya kirim atau biaya distribusinya tidak terlalu tinggi dan harga jual di tingkat eceran pun bisa di tekan serendah mungkin.

Disinilah tanggung jawab pemerintah pusat sangat di perlukan agar pembangunan dan pemerataan hasil pembangunan bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bukan hanya tanggung jawab pemerintah pusat, pemerintah daerah pun wajib memfasilitasi investor untuk membuka lahan lahan industry di daerah nya yang nantinya bisa membuka banyak lapangan pekerjaan di daerah nya yang berakibat harga harga bisa di tekan karena harga distribusi barang juga semakin murah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar