Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Rabu, 20 Agustus 2014

Anda Memerlukan Handuk Grosir Di Jakarta ?


Anda Memerlukan HandukGrosir Di Jakarta ? – Keperluan handuk yang semakin besar membuat kebutuhan handuk di jakrta sangat besar sekali, bahkan kadang pabrik pabrik handuk local pun keteteran dalam memenuhi kebutuhan handuk dalam hal ini handuk mandi.

Seiring dengan meningkat nya kesadaran masyarakat untuk mandi 2 kali sehari, juga meningkatakan kebutuhan alat alat mandi salah satu nya adalah handuk mandi yang bila di sebuah keluarga biasanya kebutuhan handuk mandi itu lebih dari satu, di sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga nya.

Handuk mandi adalah salah satu kebutuhan sehari hari yang sangat di perlukan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan mereka dan keluarga nya masing masing.


Kebutuhan handuk mandi akan semakin meningkat bila untuk kebutuhan penginapan atau hotel yang dengan volume kunjungan tamu yang semakin banyak yang tentunya juga membutuhkan kebutuhan handuk mandi yang banyak untuk para tamu.

Dan berapa banyak hotel dan penginapan yang ada di Jakarta itu, tentu saja membutuhkan banyak handuk sehingga memungkinkan pembelian handuk secara grosir  di Jakarta.

Tanah Abang sebagi salah satu pusat penjualan tekstil dan fashion juga selalu mneyediakan handuk grosir untuk kebutuhan hotel dan penginapan di Jakarta.

Kami salah satu produsen pabrik handuk mandi menyediakan dan memproduksi sendiri handuk buatan local bangsa Indonesia dengan kualitas dan harga yang bersahabat, melayani penjualan secara grosir untuk keperluan hotel, rumah tangga, penginapan atau untuk sekedar kebutuhan di jual kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar