Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Jumat, 22 Agustus 2014

Dimana mencari handuk grosir Jakarta

Dimana mencari handuk grosir Jakarta- Untuk daerah Jakarta tidak susah untuk mencari handuk grosir, salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah pusat textile terbesar di Jakarta yaitu pasar Tanah abang.
grosir handuk mandi

Tanah abang adalah salah satu pusat grosir untuk produk tekstil terbesar di Aia Tenggara, banyak para pembeli dari luar negeri, mulai dari Negara Negara Asia Tenggara sampai ke Negara Negara di Afrika.


Selain harga nya yang relative lebih bersahabat, pasar Tanah abang juga terkenal dengan kualitas barang nya yang bisa di sesuikan dengan budget yang kita punya, tetapi secara umum kualitas barang atau handuk grosir yang di jual di sana lebih bagus dari pasar pasar lainnya.

Kalau sekedar mencari handuk grosir seperti nya tidaklah sulit, karena di pasar tanah abang di penuhi oleh supplier handuk yang banyak di seluruh Indonesia, mulai dari pabrik handuk bandung sampai ke distributor handuk asing baik buatan China ataupun buatan Negara lain.


Kami adalah salah satu supplier handuk berasal dari Bandung yang memproduksi handuk dengan kualitas dan harga yang bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar