Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Rabu, 20 Agustus 2014

Banyak sekali grosir handuk murah di Bandung

grosir handuk

Banyak sekali grosir handuk murah di bandung- Bandung sudah merupakan pusat mode untuk wilayah Indonesia selain Jakarta tentu nya.Selain sebagai pusat mode Bandung juga sebagai pusat kuliner yang banyak peminat nya , aneka macam penganan dan macam makanan siap saji menjadi daya tarik tersendiri dalam hiruk pikuk nya Bandung sebagi salah satu tujuan wisata di Jawa Barat.

Banyak sekali pusat penjualan pakaian dan segala macam nya yang berjualan di daerah Bandung dan menyodorkan berbagai macam harga dan kualitas yang menarik para pembeli.Salah satu diantaranya adalah penjualan secara grosir untuk harga handuk murah.



Selain menyajikan harga handuk yang murah dengan kualitas yang bagus, para pemilik pabrik handuk Bandung juga kadang kadang membuat even untuk menjual handuk nya secara diskon agar produk nya juga di lirik para pelancong atau turis yang masuk ke Bandung.

Selain turis local yang berdatangan ke Bandung seperti dari Jakarta, Surabaya atau pun dari Jogja, ternyata Bandung juga banyak di kunjungi oleh turis dari negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang secara budaya hampir mirip dengan Indonesia.

Mereka banyak yang berbelanja produk produk fashion seperti baju muslim segala pernak pernik fashion dan hal hal yang berbau dengan fashion untuk mereka jual kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar