Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Kamis, 21 Agustus 2014

Salah satu grosir handuk murah tanah abang

Salah satu grosirhanduk murah tanah abang- Tanah Abang siapa yang tidak kenal dengan pusat retail fashion dan grosir tanah abang ?Bagi para pemilik toko, distributor atau para reseller pun pasti mengenal dengan nama Tanah abang karena tempat ini adalah pusat grosir fashion terbesar di Adia Tenggara.

grosir handuk


Sebagai salah satu pusat grosir pakaian atau fashion Tanah abang telah melayani ribuan ton handuk murah dan di sebar ke berbagai penjuru Indonesia, baik itu handuk buatan Bandung ataupun handuk buatan pabrik handuk lainnya.

Penjualan grosir handuk di Tanah abang biasanya di dominasi oleh para pembeli grosiran yang akan mereka jual kembali di pasar pasar ataupun di toko mereka di kota asal masing masing.

Salah satu pabrik handuk yang rutin mengirimkan produk handuk murah mereka adalah pabrik pabrik handuk di Bandung yang menjadi salah satu supplier handuk di Tanah abang baik handuk mandi atau pun handuk yang lain nya.

Handuk Bandug terkenal dengan kualitas benang nya yang halus dan menyerap air serta harga jual nya yang relative murah juga corak dan warna nya yang sangat di sukai para pembeli.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar