Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Rabu, 20 Agustus 2014

Inilah grosir handuk murah Jogjakarta


Inilah grosir handukmurah Yogyakarta – Salah satu pasar dari handuk murah di Bandung adalah Jogjakarta, banyak sekali para distributor handuk jogja yang berbelanja handuk di Bandung secara grosir, dan mereka menjual handuk di jogja secara grosir.

Biasa nya para distributor handuk Jogjakarta itu datang secara berbarengan atau perorangan dalam membeli handuk secara grosir untuk di jual lagi di kota Jogjakarta dngan harga eceran yang bagus.


Seperti hal nya Bandung, Jogjakarta juga menjadi salah satu tujuan turis local atau pun Internasional dalam hal pariwisata.Sehingga kebutuhan penginapan dan hotel juga melonjak jauh yang berimplikasi kebutuhan handuk juga menjadi tinggi untuk kebutuhan hotel, bahkan bukan saja handuk tetapi produk produk sejenis handuk seperti kimono,keset handuk,souvenir handuk dan lain lain.


Untuk hotel hotel yang ada di Jogjakarta tersebut bukan hanya membeli ke distributor tetapi bayak juga ynag langsung menghubungi pabrik handuk di Bandung agar mereka bisa membei secara grosir dengan harga yang relative murah dan hal ini banyak di tangkap oleh para produsen handuk bandung untuk mendapatkan pelanggan yang tetap dan loyal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar