Macam Produk Handuk Kami

Untuk saat ini kita hanya menyediakan 4 macam handuk mandi dengan ukuran 75x150 cm merk Venus-Layar-Jupiter-Pluto

PIN 589168D4




Handuk Merk Venus
Ukuran 75x150 cm
Rp.155.000,-/Lusin

Handuk Merk Layar
Ukuran 75x150 cm
Rp.185.000,-/Lusin

Handuk Merk Jupiter
Ukuran 75x150 cm
Rp 195.000,-/Lusin

Handuk Merk Pluto
Ukuran 75x150 cm
Rp 225.000,-/Lusin

Contoh Corak Handuk produk kami

Contoh Corak Handuk Produk Kami

Finishing Produksi Handuk

Handuk Siap Kirim

Macam Warna Handuk

Produksi Pabrik Handuk Bandung

Selasa, 19 Agustus 2014

Jual Grosir Handuk Murah Dan Bagus

Jual grosir handukMurah Dan Bagus-Seperinya sudah menjadi idaman bagi setiap pembeli atau bagi kita semua untuk mendapatkan harga barang itu Murah dan Bagus, tetapi seperti hukum pasar banyak orang mengatakan bahwa ada rupa ada harga, maksud nya untuk mendpatkan kualitas bagus tentunya sesuai dengan harga yang tinggi juga.

Tetapi ada yang agak beda dengan ungkapan seperti itu, yaitu harga handuk kami yang murah dan bagus  bila anda membeli nya secara grosir, semakin banyak anda membeli maka kami akan semakin membuat harga handuk nya semakin terjangkau atau murah.


Kenapa semakin banyak kita belanja harga nya semakin murah? Ternyata dalam penghitungan harga jual ada faktor harga distribusi dan harga barang yang semakin banyak jumlah nya akan semakin turun harga nya.
Lalu apa hubungan nya dengan harga murah tetapi kualitas nya bagus? Hal itu bisa dilakukan jika hal hal yang berhubungan dengan harga jual grosir handuk bisa di tekan semaksimal mungkin supaya harga jual nya semakin murah.

Untuk itu makanya untuk para pedagang yang tergabung dalam sebuah komunitas biasanya mereka rame rame belanja secara grosir untuk membeli sebuah barang agar dalam pembelian nya mendapatkan harga yang murah, ini bisa di lakukan daripada mereka membeli handuk dengan secara eceran.

Trik tersebut bisa di aplikasikan ke dalam berbagai barang, jadi bila kita ingin membeli barang secara murah maka belilah yang banyak atau secara grosir supaya mendapatkan harga yang murah dan bisa di jual lahi dengan harga yang bagus dan secara otomatis kita mendapatkan profit yang lumayan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar